5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Tangerang Harga 700 Jutaan, Nyaman dan Strategis

Diposting pada 25 May 2023

Apakah Anda sedang mencari rumah dijual dengan harga Rp 700 jutaan di Tangerang? Tenang, Anda bisa memilih unit Grand Batavia dan Kota Sutera yang harganya sekitar 700 jutaan.

Keunggulannya adalah fasilitas lengkap dan lokasi strategis, rumah-rumah ini akan memenuhi kebutuhan Anda. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang rekomendasi rumah dijual di Tangerang yang sesuai dengan anggaran Rp 700 jutaan. 

5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Tangerang Harga 700 Jutaan Lokasi Strategis

Berikut adalah 5 rekomendasi rumah di Tangerang dengan harga 700 jutaan, termasuk unit Kota Sutera dan lokasi strategis lainnya. Temukan pilihan terbaik untuk hunian Anda di Tangerang berikut ini:

1. Grand Batavia: Jual rumah Tipe Athena mulai Rp 700 jutaan. Lokasi strategis dekat dengan Batavia Splash, Gedung CGV, dan McDonald's. Dengan akses mudah ke fasilitas umum, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuni.

2. Kota Sutera: Jual rumah tipe 78/62 dengan harga mulai Rp 750 jutaan. Harga terjangkau dengan skema KPR. Lokasi strategis dekat dengan Stasiun Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta, serta fasilitas lengkap seperti kolam renang dan keamanan 24 jam.

3. Grand Bukit Dago: Jual rumah Rp 700 jutaan untuk tipe 60. Lokasi unit hanya 450 meter dari pintu masuk perumahan. Dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Kampus Atmajaya, AEON Mall, dan rumah sakit, memudahkan aktivitas sehari-hari.

4. Kota Podomoro Tenjo: Jual rumah tipe 55/160 dan 40/176 dengan harga mulai Rp 708 jutaan. Dengan unit rumah yang kokoh dan lokasi strategis, tinggal di Kota Podomoro Tenjo akan meningkatkan kualitas hidup. Akses mudah ke fasilitas umum menjadikan hunian ini lebih nyaman.

5. Serpong Natura City: Jual unit rumah tipe 39/72 dengan harga Rp 760 jutaan. Keunggulan proses pembayaran fleksibel dengan opsi cash keras, cash bertahap, dan KPR. Dengan aksesibilitas dekat ke pintu tol, stasiun kereta api, dan fasilitas umum lainnya, mempermudah mobilitas dan gaya hidup aktif.

Kesimpulan

Dalam mencari rumah dijual di Tangerang dengan harga Rp 700 jutaan, unit rumah Grand Batavia, Kota Sutera, Grand Bukit Dago, Serpong Natura City, dan Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan terbaik.

Keunggulannya fasilitas lengkap dan lokasi strategis akan memenuhi kebutuhan Anda. Temukan rekomendasi rumah di Tangerang yang sesuai dengan anggaran Anda untuk hunian yang nyaman dan mempermudah akses ke fasilitas umum.

ImgWaNow