Aryana Residence: Hunian Strategis dengan Harga Terjangkau!

Diposting pada 27 April 2021

Perumahantangerang.id, Karawaci – Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa developer industri properti harus bisa membangun propertinya di lahan dan lokasi yang strategis di pusat kota. PT Purinusa Jayakusuma adalah developer ternama yang membangun hunian paling strategis di Karawaci Tangerang. Ya, Aryana Residence adalah hunian yang dibangun di area seluas 26 Ha dan merupakan produk dengan spesifikasi teknik yang tinggi. Selain aksesnya yang strategis, Aryana Residence dilengkapi dengan fasilitas menarik dan waterpark sendiri di dalamnya.

Berlokasi di tengah kota, Aryana Residence dekat dengan pusat perbelanjaan, instansi pendidikan, serta instansi penyedia layanan kesehatan.

Aryana Residence berjarak hanya dalamhitungan menit untuk sampai ke pusat perbelanjaan ternama di Tangerang, seperti Lippo Karawaci dan AEON Mall BSD. Anda bisa menghabiskan waktu luang atau akhir pekan Anda di mall bersama orang-orang terdekat lebih praktis dari Aryana Residence.

Pusat pendidikan ternama seperti Universitas Multimedia Nusantara Serpong, dan Universitas Pelita Harapan Karawaci juga bisa Anda akses dengna mudah dari Aryana Residence. Pergi ke kampus untuk berkuliah atau mencari sarana pendidikan untuk kepentingan tertentu, kini lebih mudah dilakukan.

Bukan hanya itu, Aryana Residence juga dekat dengan penyedia layanan kesehatan, seperti Rumah Sakit Mitra Keluarga dan Rumah Sakit Bethsaida. Anda bisa ruitn melakukan medical check up dan membeli keperluan kesehatan Anda dengan mudah jika Anda memilih untuk tinggal di Aryana Residence Karawaci. Anda tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendiskusikan hunian terbaik yang sesuai dengan selera Anda dan keluarga. (GYS)

ImgWaNow