Daftar Rumah KPR Subsidi Tangerang dan Persyaratannya

Diposting pada 15 March 2023

Rumah KPR subsidi menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga murah. Selain Bekasi dan Bogor,  Tangerang merupakan  salah satu kota di Indonesia yang menawarkan program KPR subsidi dengan harga yang terbilang murah. Dengan dana Rp 170 jutaan sudah bisa dapat rumah baru dan cicilan rumah KPR Subsidi juga lebih ringan.

Program KPR subsidi di Tangerang ini diberikan oleh Pemerintah melalui Perum Perumnas dan kerjasamaa dengan developer. Dalam program KPR rumah subsidi,  calon pembeli rumah dapat memperoleh subsidi dari pemerintah hingga 50% dari harga rumah. Potongan yang sangat besar dan sangat membantu kalangan masyarakat bawah untuk mendapatkan rumah baru yang murah.

Rumah KPR subsidi di Tangerang ini harganya pun bervariasi. Umumnya harga di bawah Rp 200 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat yang berpenghasilan rendah dapat memiliki rumah layak huni.

Berikut daftar rumah KPR subsidi Tangerang

Selain harga yang terjangkau, rumah KPR subsidi di Tangerang juga memiliki beberapa keunggulan. Jadi tidak ada ruginya beli unit rumah KPR subsidi di Tangerang. Berikut daftar rumah KPR subsidi di Tangerang paling unggul yang bisa Anda pilih.

Perumahan Daru Indah

Rumah KPR Subsidi Tangerang

Peumahan Daru Indah menawarkan rumah KPR subsidi dan promo menarik lainnya. Seperti gratis pajak dan SHM, jaminan air bersih, dan anti banjir, Ditambah lagi, gratis tembok leliling dan kanopi belakang.

Bahkan penawaran lainnya juga menarik seperti garansi bangunan selama 100 hari setelah proses serah terima kunci. Ditambah lagi, desain rumah bergaya tropis dengan sistem ventilasi yang bagus. Alhasil cahaya alami masuk ke dalam rumah. Sirkulasi udara juga lebih lancar. Dengan demikian rumah lebih sehat.

Lokasi perumahan Daru Indah pun sangat strategis. Hanya 50 meter ke KRL Stasiun Daru. Dengan demikian akses ke layanan transportasi jadih lebih mudah dan cepat. Berangkat kerja bisa naik KRL walhasil tidak banyak waktu di jalan yang dihabiskankan. Perjalanan ke kantor dan pulang pun lebih lancar. Ditambah lagi, akses menuju pasar tradisional Daru hanya 400 meter saja. Jadi beli unit rumah KPR Subsidi Daru Indah tidak ada ruginya, malahan untung besar.

Persada Cisoka Residence

Rumah KPR subsidi Tangerang selanjutnya adalah Persada Cisoka Residence. Lokasinya berada di Jl. Cisoka Raya, Caringin, Tangerang Banteng.  Cocok buat Anda yang ingin beli rumah KPR subsidi di area Cisoka Balaraja.

Dari segi aksesibilitas perumahan ini strategis. Akses dekat pasar, sekolah, puskesmas, dan juga KRL Tigaraksa. Ditambah lagi hanya 10 menit menuju grbang tol Balaraja Barat.

Untuk tipe rumah KPR Subsidi di Persada Cisoka Residence ada dua. Tipe 30/60 dan tipe 36/72. Untuk tipe pertama luas tanaha 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi. Sudah dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Untuk tipe kedua luas lahan 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Dilengkapi pula dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Ditambah lagi ada carport untuk parkir kendaraan.

Nah untuk tipe 30/60 sumber airnya berasal dari sumur dan untuk tipe 36/72 bersumber dari air sumur dan pompa air. Jadi tidak ada ruginya beli unit rumah subsidi KPR Tangerang.

Persyaratan beli rumah KPR subsidi Tangerang

Untuk bisa mendapatkan rumah KPR subsidi di Tangerang, calon pembeli harus memenuhi beberapa persyaratan. Berikut daftar singkat persyaratan beli rumah KPR subsidi di Tangerang.

1. Memiliki penghasilan maksimal Rp 7 juta per bulan

Jadi untuk dapat mengajukan rumah KPR subsidi di Tangerang ini memang khusus untuk kelas masyarkaat dengan pendapatan di bawah Rp 7 jutaan. Dengan harapan, orang-orang berpenghasilan rendah dapat memiliki rumah baru yang nyaman untuk dihuni

2. Belum memiliki rumah

Rumah subsidi memang dikhususnya buat keluarga yang belum memiliki rumah. Memang ada juga yang sudah punya rumah namun masih bisa mengajukan rumah KPR subsidi, dengan syarat rumah yang dimiliki tidak melebihi 21 meter persegi.

3. Berusia minimal 21 tahun

Jadi dibawah usia 21 tahun belum bisa mengajukan KPR Subsidi. Ditambah lagi harus memiliki identitas penduduk yang dibuktikan dengan KTP.

Miliki rumah KPR subsidi Tangerang sekarang juga, mumpung murah

Dalam proses pembelian rumah KPR subsidi ini, calon pembeli akan dibantu oleh petugas perumahan untuk mengurus berbagai persyaratan yang diperlukan. Supaya lebih lancar.

Dengan adanya program KPR subsidi di Tangerang, diharapkan masyarakat berpenghasilan rendah dapat memiliki rumah layak huni dengan harga terjangkau. Selain itu, program ini juga dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah krisis perumahan yang terjadi di Indonesia.

Jadi, miliki rumah KPR subsidi Tangerang sekarang lewat Prime360. Cek bergam rumah terbaik dan berkualitas di Tangeramh serta promo menarik lainnya dengan klik rumah-tangerang.com. Untuk konsultasi terkait rumah subsidi segera hubungi WA +62811945360.

ImgWaNow