Rekomendasi Tipe Rumah Grand Bukit Dago yang Berkualitas Mulai Rp 800 Jutaan

Diposting pada 30 November 2022

Grand Bukit Dago -  Beli rumah di Tangerang Selatan memang banyak pilihan. Mulai dari rumah tipe 1 lantai, 2 lantai, tipe hook, dan rumah mewah.

Jadi buat yang niat mau beli rumah di Tangerang Selatan tinggal siapkan dana dananya. Setelah dana terkumpul tinggal pilih rumah sesuai dambaan. 

Bahkan perumahan di wilayah Tangerang Selatan selalu menyediakan fasilitas yang lengkap. Tidak kalah, pilihan lokasi perumahan juga strategis. 

Jadi tidak ada ruginya beli rumah di Tangerang Selatan. 100% dapat dipastikan mudah dapat rumah lokasi strategis dan fasilitas lengkap.

Salah satu perumahan terbaik di Tangerang Selatan yang terbaru adalah Grand Bukit Dago. Perumahan baru ini lokasinya berada di jalan pendidikan. 

Secara lokasi diapit oleh banyak wilayah yang sedang berkembang. Seperti Tangerang Selatan, Bintaro, dan Bogor. 

Di sisi lain, lokasi perumahan Grand Bukit Dago juga dikelilingi berbagai fasilitas umum. Alhasil segala kebutuhan bisa diakses lebih cepat. 

Ditambah lagi, di kawasan perumahan juga ada fasilitas yang prestisius dan dijamin memanjakan semua penghuni perumahan. Dijamin tidak menyesal tinggal di perumahan Grand Bukit Dago.

Oleh karena itu, tebus unit rumah Grand Bukit Dago sekarang juga. Ada beberapa tipe unit yang recommended. Yuk simak beberapa tipe recommended berikut ini.

Tipe Neo Arcadia

Tipe unit rumah 2 lantai yang berkualitas. Menjamin keluarga akan tentram dan nyaman selama tinggal di rumah 2 lantai tipe Arcadia. 

Harga unitnya pun masih terjangkau mulai Rp 800 juta. Harga yang murah untuk kelas rumah 2 lantai berkualitas. 

Spesifikasi unitnya meliputi dua kamar tidur. Satu kamar tidur di atas, satu kamar tidur di bawah. Dilengkapi pula dengan toilet, dapur, dan carport.

Total luas tanahnya 75 meter persegi, sementara luas bangunan 58 meter persegi. Jadi  sudah sangat pas untuk tempat tinggal keluarga. 

Tipe Hydroponic Huis

Tipe rumah 2  lantai yang nyaman. Dilengkapi dengan  2 kamar tidur. Di bagian depan rumah ada carport untuk mobil serta taman mini. 

Model rumah pun disesuaikan dengan iklim tropis. Sistem ventilasinya bagus sehingga pergantian udara lebih lancar. 

Total luas lahannya 61  meter persegi, dengan luas bangunan 60 meter persegi. Harga unitnya pun mulai Rp 800 juta. 

Nah demi kenyamanan keluarga, yuk tebus unit rumah tipe Hydroponic Huis ini segera. Dijamin untung dan nyaman. 

Selain unit rumah dua lantai yang  berkualitas, perumahan Grand Bukit Dago ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan. Berikut daftar fasilitasnya.

Fasilitas Olahraga

Demi kesehatan semua keluarga yang menghuni Grand Bukit Dago maka fasilitas olahraga dikembangkan dengan baik. 

Terdapat outdoor gym yang representatif untuk olahraga pagi atau sore. Kemudian ada juga lapangan futsal dan jogging track. 

Alhasil selama tinggal di Grand Bukit Dago, semua keluarga bisa menggunakan fasilitas olahraga yang bagus.

Fasilitas Hiburan

Hal yang keren dari perumahan Grand Bukit Dago adalah menyediakan fasilitas hiburan yang menyenangkan. 

Terdapat danau tematik seluas 3 hektar. Danau ini jadi wahana rekreasi dan bersantai. Di samping danau ada taman dan kursi yang nyaman untuk bersantai sambil memandangi danau. 

 Bahkan untuk anak-anak dimanjakan dengan fasilitas water adventure. Wahana waterpark untuk bermain air yang menyenangkan. 

Oleh karena itu, beli rumah Grand Bukit Dago dijamin nyaman dan aman. Yuk tebus segera dengan menghubungi agen properti digital Prime360.  (AS)

ImgWaNow