Rumah Dijual di Lavon 1 Swancity Tangerang, Info Harga & Pemesanan Ada Disini!

Diposting pada 07 June 2023

Bagi anda yang mau beli rumah di kawasan hunian modern dan terbaik di tangerang, pilih saja unit di Perumahan Lavon 1 Swancity. Perumahan mewah dengan tata kelola yang baik.

Rumah dijual di Lavon 1 Swancity Tangerang menawarkan integrasi kehidupan, pekerjaan, dan hiburan dalam lingkungan yang aman. Ditambah lagi, rumah mewah di Lavon 1 harganya terjangkau. 

Spesifikasi dan Harga Rumah Dijual di Lavon 1 Swancity Tangerang

Di perumahan mewah Lavon 1 Swancity terdapat banyak tipe unit dengan luas lahan dan bangunan yang berbeda-beda. Sementara itu harga unitnya juga bervariasi. 

Berikut spesifikasi  tipe dan harga unit rumah Lavon 1 Swancity Tangerang:

Tipe C Series

Tipe C series merupakan rumah 2 lantai yang berdiri di atas lahan 84 meter persegi. Rumah 2 lantai ini dilengkapi 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Cocok buat Anda yang cari rumah dengan ruangan luas dan lega. 

Rumah terbaik di Tangerang ini memiliki sistem ventilasi yang bagus sehingga rumah lebih sehat. Untuk harga rumah tipe C Series Lavon 1 mulia Rp 1,3 miliar. 

Tipe B Series

Tipe B Series Lavon 1 ini berdiri di atas lahan 77 meter persegi, lebih kecil lahannya dibanding tipe C. Oleh karena itu, harganya juga lebih terjangkau.

Rumah B termasuk hunian 2 lantai yang nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Di lantai 1 sudah dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara itu, di lantai 2 sudah dilengkapi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. 

Tipe A Series

Lus lahan rumah tipe A Lavon 1 ini 66 meter persegi. Jadi rumah 2 lantai ini secara lahan lebih kecil.

Rumah ini cocok buat keluarga kecil yang ingin memiliki rumah baru nyaman, aman, dan harganya terjangkau. Toh rumah terbaik di Tangerang ini di lantai 1 sudah dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Kemudian di lantai 2 sudah dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Jadi jangan tunda-tunda untuk memilikinya sekarang juga. 

Untuk proses pembelian unit, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik Prime 360. 

Keunggulan Perumahan Mewah Lavon 1 Swancity Tangerang

Rumah Dijual di Lavon 1 Swancity Tangerang ini memiliki banyak keunggulan. Berikut daftarnya:

Media Investasi Menguntungkan: Lokasi strategis di pusat Tangerang dekat dengan infrastruktur masa depan yang berkualitas. Jadi menguntungkan buat investasi properti.

Desain Terbaik dan Kekinian: Unit rumah memiliki desain modern dengan sentuhan dan nuansa Asia yang khas untuk setiap hunian.

Kawasan Asri: Lingkungan alami dengan 30% lahan hijau dan pemandangan yang damai.Jadi lingkungan sangat asri. 

Fasilitas Lengkap:  Terdapat taman, pusat olahraga, dan danau, serta dekat dengan berbagai lokasi yang memanjakan.

Kesimpulan

Rumah dijual di Lavon 1 Swancity Tangerang adalah pilihan terbaik untuk hunian modern dan terbaik di Tangerang. Rumah mewah dengan harga terjangkau dan tata kelola yang baik. Tersedia tipe C Series (luas 84m²) seharga Rp 1,3 miliar, tipe B Series (luas 77m²), dan tipe A Series (luas 66m²). Keunggulan meliputi lokasi strategis, desain modern, lingkungan asri, dan fasilitas lengkap. Hubungi agen properti Prime360 untuk pembelian unit.

ImgWaNow