Spesifikasi Rumah 2 Lantai di Tangerang Klaster Nusa Amanda Aryana Karawaci

Diposting pada 26 January 2023

Rumah 2 Lantai di Tangerang – Bekerja dan berkeluarga di Tangerang dalam jangka waktu lama memang harus beli rumah. Supaya keluarga lebih bahagia dan harmonis. Keluarga pun punya aset yang besar. 

Di sisi lain, kerja lama di Tangerang namun belum memiliki rumah terasa ada yang kurang. Toh ongkos sewa rumah di Tangerang seiring bertambahnya waktu semakin meningkat. 

Jadi sebagai pembuktian bahwa kerja di Tangerang menghasilkan rumah baru serta supaya keluarga lebih bahagia, sebaiknya beli rumah secepatnya.  Toh, kini beli rumah tidak harus cash keras. Dengan modal uang muka dan lolos verifikasi perbankan,  bisa dapat rumah baru dengan skema kredit kepemilikan rumah (KPR).

Apalagi mau beli rumah di Tangerang sekarang banyak pilihan unitnya. Mulai dari rumah 1 lantai hingga rumah 2 lantai yang besar. 

Untuk kehidupan yang nyaman hingga jangka panjang, sebaiknya beli rumah 2 lantai. Ruangan rumah lebih luas dan fungsional. Ditambah lagi, ketika dijual lagi di masa depan harganya juga tinggi. Jadi dapat untung.

Harga unit rumah 2 lantai di Tangerang bisa dibilang tidak mahal banget. Anda bisa memilih unit rumah 2 lantai di klaster Nusa Amanda Aryana Karawaci. Unit rumah 2 lantai yang berkualitas sehingga dapat menjadi pelindung dari hujan dan panas. Kemudian kamar tidurnya juga nyaman sehingga istirahat lebih berkualitas. Sehingga tidak akan menyesal beli unit rumah 2 lantai Aryana Karawaci. 

Spesifikasi rumah 2 lantai di Tangerang unit klaster Nusa Amanda Aryana Karawaci

Rekomendasi buat Anda yang sudah berkeluarga memang paling pas unit rumah 2 lantai di klaster Nusa Amanda Aryana Karawaci.

Harga unitnya paling terjangkau untuk kelas rumah 2 lantai. Dengan dana mulai Rp 850 jutaan sudah bisa memiliki rumah dua lantai di klaster Nusa Amanda.

Mumpung unitnya masih tersedia, segera tebus sekarang juga. Terdapat tipe rumah 2 lantai dengan luas lahan 70 meter persegi dan luas bangunan 55 meter persegi. Lebih luas bangunannnya dilengkapi tiga kamar tidur yang nyaman.

Keamanan rumah juga terjamin. Di bagian depan dan belakang rumah sudah dibuatkan pagar setinggi dua meter. Jadi rumah 2 lantai di klaster Nusa Amanda lebih aman, jauh dari pencurian. Toh di gerbang klaster juga sudah dijaga satpam selama 24 jam. 

Struktur bangunan rumah juga dibangun dengan bahan material yang berkualitas. Mulai dari kusen pintu dan jendela yang berbahan aluminium sehingga tidak mudah keropos. Kusen aluminium juga lebih awet dan panjang umurnya. 

Di sisi lain, bagian rangka atap menggunakan struktur baja ringan dengan genteng berbahan beton. Alhasil rumah lebih kokoh. Fasadnya juga lebih elegan. Tinggal di rumah 2 lantai klaster Nusa Amanda jadi lebih nyaman maksimal.

Bagian lantai dua juga dilengkapi teras atau balkon. Ruangan balkon ini bisa disulap jadi ruangan serbaguna. Misalnya untuk tempat nongkrong atau santai sambil ngopi. 

Dari segi aksesibilitas, lokasi unit rumah 2 lantai klaster Nusa Amanda dekat dengan banyak fasilitas umum dan pusat perbelanjaan. Mulai dari Citra Raya, Lippo Karawaci, Gading Serpong, dan lainya. 

Di dalam kawasan rumah juga ada fasilitas kolam renang serta taman bermain air yang menyenangkan. Jadi yuk tebus unit rumah  2 lantai di Tangerang klaster Nusa Amanda Aryana Karawaci sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow