BLOG Millennium City

Blog

Millennium City, Rumah Mewah Dua Lantai di Kota Mandiri Paling Terjangkau

11/1/2021

Rumah-tangerang.id, TangerangSejak lama Tangerang Selatan dikenal dengan sektor properti terutama hunian. Banyak kawasan kota mandiri yang diisi oleh perumahan mewah, sehingga Tangerang kerap dipandang sebagai kawasan hunian yang eksklusif dan mahal.

Namun, kali ini Anda dapat memiliki rumah mewah di kawasan kota mandiri yang eksklusif dan prestisius dengan harga yang terjangkau. Millennium City adalah perumahan yang dikembangkan oleh Century Property yang merupakan pengembang spesialis hunian-hunian mewah. Lihat saja JW Marriot Hotel dan Ritz Carlton salah satu hotel mewah di Ibu Kota yang dikembangkan oleh Century Property. Sehingga hunian di Millennium City pun akan mengedepankan konsep mewah dan berkelas.

Selain dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Millennium City juga dikembangkan dengan konsep kota mandiri yang tidak kalah dengan konsep kota mandiri lainnya di Tangerang Selatan seperti BSD City dan Alam Sutera. Dengan pengembangan yang berorientasi kemewahan, berkelas, dan asri Millennium City akan menjelma menjadi kawasan kota mandiri yang akan meramaikan Tangerang Selatan.

Banyak Promo Menarik

Berbagai promo menarik seperti promo kemudahan bunga KPR yang rendah hanya 3,88 persen saja, bebas biaya PPN, DP 0 Persen, dan promo gratis downlight, canopy, waterheater  menjadikan perumahan Millennium City dapat dijangkau oleh siapa pun yang menginginkan rumah mewah dua lantai di kawasan kota mandiri Millennium City.

Pengembangan Millennium City yang dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni, menjadikan Millennium City sebagai kawasan kota mandiri yang layak untuk dipertimbangkan. Konsep ROW jalan 16 Meter kemudian lebar jalan dua arah hingga 32 meter sangat ramah baik bagi pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki. Fasilitas seperti underpass bridge untuk keamanan penyebrangan jalan, dan dedicated bike lane selebar 4 meter untuk kenyamanan pesepeda menjadikan Millennium City sebagai kawasan hunian yang sangat nyaman.

Selain itu, pengembangan Central Business District yang akan mendorong perekonomian kawasan dengan keberadaan berbagai bisnis dari mulai bisnis retail hingga lifestyle akan menambah semarak kawasan kota mandiri ini. Memiliki aset investasi di Millennium City merupakan sebuah pilihan terbaik untuk Anda karena nilai investasi di kota mandiri cenderung lebih tinggi dari nilai investasi di kawasan residensial lainnya.

Tangerang Selatan yang kini telah maju, banyak memiliki pusat perbelanjaan, pendidikan, perkantoran, dan bisnis. Sehingga, infrastruktur di Tangerang Selatan juga telah sangat maju dibandingkan dengan kawasan lainnya. Kemajuan infrastruktur di kawasan ini jelas akan mendukung tingkat kenyamanan bagi para penghuni di kawasan ini.

Selain itu, kawasan Tangerang Selatan telah dikembangkan oleh 3 Kota Mandiri yaitu, Bintaro Jaya, BSD City, dan Alam Sutera. Sehingga kehadiran kawasan Millennium City di daerah selatan akan menambah semarak perkembangan Tangerang Selatan. Hal ini tentu ikut mendorong nilai investasi kawasan ini yang lebih menjanjikan dari pada investasi di kawasan lainnya.

Apalagi Pemerintah Indonesia melalui Bank Indonesia (BI) telah beberapa kali menurunkan suku bunga acuan perbankan hingga 4%. Hal ini tentu memiliki dampak terhadap besaran biaya KPR yang harus dikeluarkan oleh konsumen perumahan. Sehingga memberikan dampak positif ringannya cicilan KPR dan semakin terjangkaunya nilai Down Payment yang harus dibayarkan. Oleh karena itu, sekarang semua orang dapat memiliki rumah mewah di Tangerang Selatan dengan memilih Millenium City sebagai hunian prospektif untuk masa depan. Segera miliki huniannya sekarang dan dapatkan keuntungannya di masa mendatang. (ADR)

ImgWaNow
up