5 Rumah Tangerang Murah di Bawah 500 Juta, Banyak Promo Menarik

Diposting pada 31 March 2023

Tangerang memang surganya rumah murah. Dengan bajet minimalis bisa dapat rumah minimalis juga. Bahakn rumah tangerang 500 juta juga maupun di bawah 500 juta ada banyak.

Dengan demikian, Anda tinggal pilih unit rumah Tangerang yang murah ini sekarang juga. Kelak di tahun mendatang pasti harga rumah di Tangerang akan naik.  Bisa lebih dari Rp 500 jutaan.

Toh beli rumah murah di Tangerang banyak keuntungannya. Mulai dari cicilan yang lebih ringan. Kemudian DP yang juga murah.

5 Rumah Murah Tangerang di Bawah 500 Juta

Ada banyak rumah murah di tangerang yang bisa Anda tebus sekarang juga. Khususnya rumah di bawah harga Rp 500 jutaan. Berikut daftar 5 rekomendasi rumah murah di Tangerang:

1. Daru Indah

Unit rumah Daru Indah ini harganya murah. Cocok buat Anda yang ingin beli rumah baru namun bajet terbatas.

Ada beberapa tipe rumah di Daru Indah yang murah. Seperti tipe 36/72 yang harganya hanya Rp 370 jutaan. Kemudian ada tipe 40/90 yang harganya mulai Rp 430 jutaan. Jadi masih di bawah Rp 500 juta.

2. Puri Jaya

Puri Jaya merupakan perumahan dengan konsep modern minimalis. Lokasinya strategis dejat Bandara Soekarno-Hatta. Ditambah lagi, rumah aman dengan penjagaan 24 jam.

Harga unitnya juga murah. Untuk rumah tipe 30/60 harganya mulai Rp 456 juta saja. Jadi dengan bajet di bawah Rp 500 juta sudah dapat rumah baru yang nyaman.

3. Citra Maja Raya

Stok rumah murah di Tangerang memang banyak. Ada rumah Citra Maja Raya yang menawarkan rumah dengan harga sangat murah.

Rumah tipe 33/60 dibanderol hanya Rp 240 juta saja. Kemudian rumah tipe 39/72 harganya hanya Rp 290 juta.

Jadi rerata harga rumah di Citra Maja Raya ini memang sangat murah. Oleh karena itu, tebus unitnya sekarang!

4. Tenjo Kota Podomoro

Selanjutnya Ada unit rumah Tenjo Kota Podomoro. The Next Serpong yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau.

Untuk rumah tipe 42/105 di klaster Magnolia harganya hanya Rp 370 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau banget. Cocok untuk keluarga baru yang ingin membeli rumah namun bajet terbatas.

5. Grand Batavia

Perumahan Grand Batavia menawarkan rumah murah. Lokasinya juga strategis dekat dengan pintu keluar tol Cikupa dan akses menuju Stasiun Tangerang hanya 25 menit.

Hunian modern minimalis Grand Batavia harganya murah. Seperti tipe Selena Grand Batavia yang dibanderol hanya Rp 450 juta.

Kesimpulan: Beli Rumah Murah Tangerang di Bawah 500 Juta Sekarang

Buat Anda yang ingin beli rumah Tangerang 500 juta sekarang adalah waktu yang tepat. Anda bisa menebus unit rumah Grand Batavia, Tenjo Kota Podomoro, Citra Maja Raya, Puri Jaya, dan Daru Indah.

Mumpung harga unitnya masih murah. Kelak bisa berubah harganya, jadi beli unitnya sekarang.

Ada juga promo menarik rumah di Tangerang di bawah Rp 500 juta. Untuk info promo bisa menghubungi WA: +62811945360

ImgWaNow