BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Ayo Hidup Sehat Bersama Keluarga di Permata Mutiara Maja!

7/30/2021

Permata-mutiara-maja.id, Tangerang – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang sedang mencari produk properti dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Permata Mutiara Maja adalah kabar baik untuk Anda!

Fasilitas apa saja yang bisa menunjang gaya hidup sehat Anda di Permata Mutiara Maja?

Pertama, Permata Mutiara Maja dikembangkan dengan 28 hektar dari kawasannya merupakan ruang terbuka hijau. Ruang terbuka hijau sangatlah penting untuk menunjang kenyamanan para penghuni kawasan serta penunjang keseimbangan modernitas bangunan dengan keseimbangan alam. Pepohonan serta rerumputan yang tersredia tentu bisa membuat penghuninya memiliki kesejukkan serta keasrian tersendiri yang disempurnakan dengan sirkulasi udara yang baik untuk sistem pernapasan.

Kedua, terdapat sarana olahraga yang tersedia di Permata Mutiara Maja. Sarana tersebut tentu bisa menjadi tempat serbaguna yang bisa Anda manfaatkan untuk menyalurkan hobi olahraga atau sekedar berkumpul untuk melakukan olahraga kecil Bersama orang-orang tercinta. Tentusaja fasilitas ini bisa membuat Anda berolahraga di dalam kawasan tempat tinggal Anda sendiri dengan lebih praktis tanpa harus jauh pergi keluar.

Ketiga, terdapat pasar tradisional yang bisa menjadi tempat Anda memilih bahan-bahan makanan sendiri. Aanda bisa memilih sendiri bahan makanan berkualitas yang bisa Anda konsumsi untuk memberikan nutrisi yang baik pada tubuh Anda. Anda bisa menghemat energi dan juga uang karena pergi ke pasar tidak perlu jauh-jauh.

Ketiga hal tersebut tentunya bisa menadi fasilitas di dalam Permata Mutiara Maja yang memberikan motivasi lebih untuk para peghuninya agar senantiasa menerapkan pola hidup yang lebih sehat.

Yuk nikmati hidup di perumahan yang menunjang kualitas hidup sehat Anda hanya di Permata Mutiara Maja! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up