BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Permata Mutiara Maja, Rumah Impian dengan Harga Terjangkau

10/13/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangKini Anda tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal hingga miliaran rupiah hanya untuk mendapatkan hunian impian dengan kualitas kelas atas. Di Permata Mutiara Maja, Anda sudah bisa mendapatkan hunian kelas atas dengan kemewahan fasilitas yang tak terbatas seharga 170 jutaan saja. Selain harga yang ditawarkan sangat terjangkau, Anda juga bisa langsung merasakan beragam keunggulan fasilitas lengkap yang sudah tersedia di dalamnya.

Ingin berolahraga? Tak harus berkendara jauh ke luar kawasan perumahan, Anda sudah bisa menikmati berbagai sarana unggulan yang mendukung kesehatan, mulai dari tempat berolahraga seperti jogging track, taman asri yang menyehatkan seperti penghijauan yang dibentuk di setiap cluster, hingga sarana hiburan seperti arena bermain anak. Dari dalam hunian pun, tiap unit yang dibangun di Permata Mutiara Maja sudah didukung oleh konsep high ceiling dan natural lighting. Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil bermain sambil belajar di children playground dan bersantai di danau yang ada di Permata Mutiara Maja.

Permata Mutiara Maja juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan terbaik dengan sudah tersedianya kelengkapan CCTV, security system, dan sistem keamanan 24 jam yang siap siaga. Ada beragam tipe unit yang bisa sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Tipe Lavender 27x60 dengan harga 170 jutaan, Tipe Lavender 27x72 dengan harga 190 jutaan, Tipe Magnolia 36x60 dengan harga 190 jutaan, dan Tipe Magnolia 36x72 dengan harga 210 jutaan.Selain kelengkapan fasilitas, Permata Mutiara Maja memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau. Terletak di Curug Badak, Maja, Kec. Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Hunian ini juga sudah terintegrasi dengan Stasiun KRL Maja, transportasi dan mobilitas menuju ke Ibu Kota akan terasa lebih mudah dan praktis. Dengan kehadiran Stasiun Maja, Anda akan memiliki akses langsung ke Ibu Kota melalui Stasiun Tanah Abang.

Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! Anda bisa mengunjungi lokasi secara langsung untuk merasakan keunggulannya atau menanyakan tim kami seputar informasi lebih lanjut yang ingin Anda ketahui. Tunggu apa lagi? Yuk, beli unitnya sekarang! (AN)

ImgWaNow
up