BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Hidup Sehat dan Seimbang di Permata Mutiara Maja

7/19/2021

Permata-mutiara-maja.id, Tangerang – Hidup di abad ke-21 dengan segala kemajuan teknologi dan modernisasi membuat kita harus pintar dalam memilih tempat tinggal. Rumah yang kita tempati harus bisa selaras dengan perkembangan zaman, di mana sebuah rumah harus bisa berintegrasi dengan teknologi, kenyamanan diri, dan tentunya lingkungan.

Laju pertumbuhan penduduk yang tinggi di Indonesia memicu banyaknya developer properti yang membangun proyek hunian dan perumahan di lahan-lahan yang luas. Namun, banyak juga dari proyek-proyek yang dikembangkan tidak mempertimbangkan aspek lingkungan dan keseimbangannya dengan alam sebagai salah satu spesifikasi di dalam produk properti.

Permata Mutiara Maja menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dengan alam dan teknologi. Hunian di kawasan Tangerang ini mengombinasikan standar tinggi kualitas sebuah banguan dan unsur pendukung alami dari lingkungan yang asri, untuk memberikan produk hunian terbaik di kelasnya.

Sebagai salah satu proyek properti rumah subsidi yang terbaik di Tangerang, Banten. Permata Mutiara Maja dikembangkan oleh PT Bukit Nusa Indah Perkasa yang dibangiun di atas lahan seluas 200 Ha. Permata Mutiara Maja adalah perumahan yang berkonsep alam dengan fasilitas yang menunjang keseimbangan hidup Anda dan juga eksklusivitas sebuah rumah di tengah kota.

Pertama, Permata Mutiara Maja didesain dengankonsep high ceiling dan juga natural light di setiap unit rumahnya, sehingga menunjang kenyamanan serta kesehatan Anda di dalam rumah. Cahaya yang kaya akan vitamin D dan sirkulasi udara yang bagus bisa mencegah Anda dan keluarga dari penyakit. Memanfaatkan pencahayaan alami juga tentu bisa menghemat energi karena sudah banyak kita temui gerakan hemat listrik atau menghemat penggunaan daya listrik. Dengan pencahayaan alami yang optimal, maka kita semua bisa menghemat penggunaan listrik setiap harinya.

Keseimbangan sebuah hunian di Permata Mutiara Maja tidak hanya dicerminkan dari desain dan konsep unit rumahnya, tapi juga dari spesifikasi lingkungan yang ada di sekitar kawasannya. Tidak lengkap rasanya, jika tinggal di kawasan perumahan tanpa dilengkapi dengan rerumputan atau pepohonan yang rindang. Jangan khawatir, Permata Mutiara Maja memiliki ruang terbuka hijau yang luas, sehingga Anda bisa menikmati waktu Anda di perumahan yang terintegrasi dengan asrinya lingkungan sekitar.

Asrinya lingkungan sekitar tentu baik untuk pelestarian lingkungan dan mencegah polusi tanah di kawasan tempat tinggal. Untuk kawasan yang asri dan seimbang ini, Permata Mutiara Maja memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari 170 jutaan untuk unit yang siap huni! Tertarik untuk menjadi salah satu penghuni yang beruntung di Permata Mutiara Maja? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk membantu Anda menentukan hunian yang terbaik sesuai dengan selera Anda. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow
up