BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Mengapa Harus Permata Mutiara Maja? Ini Alasannya!

6/28/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Bingung cari hunian terlengkap masa kini? Jangan khawatir! Anda hanya perlu mepertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, agar Anda bisa lebih mengerti dan mengetahui perumahan mana yang cocok dan pas utuk selera Anda dan keluarga.

Ada beberapa hal yang banyak menjadi pertimbangan masyarakat luas maupun investor sebelum mereka memilih properti atau kawasan perumahan yang ingin dibeli. Aspek yang biasanya dipertimbangkan antara lain: desain hunian, fasilitas penunjang, ruang terbuka hijau di kawasan properti, dan juga konsep yang diusung. Permata Mutiara Maja adalah perumahan yang memiliki paket lengkap aspek yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan tempat tinggal.

Permata Mutiara Maja adalah perumahan di kawasan Tangerang yang berkonsep alam. Kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 200 Ha. Permata Mutiara Maja menawarkan promo fully furnished yang juga dilengkapi oleh fasilitas yang menarik. Desain hunian yang dimiliki Permata Mutiara Maja sangat luar biasa. Perumahan ini didesain dengan konsep high ceiling dan natural lighting sehingga menunjang kenyamanan serta kesehatan Anda di dalam rumah. Cahaya yang kaya akan vitamin D dan sirkulasi udara yang bagus bisa mencegah Anda dan keluarga dari penyakit.

Fasilitas yang tersedia di Permata Mutiara Maja juga tidak kalah luar biasa. Kawasan ini dilengkapi dengan jogging track, children playground, dan lokasi yang strategis. Anda bisa menikmati udara yang segar di kawasan perumahan Anda. Anak-anak juga bisa diajak bermain di waktu liang atau akhir pekan di children playground yang tersedia. Jangan khawatir dengan akses transportasi, karena Permata Mutiara Maja mudah dijangkau. Kawasan ini berjarakhanya 5 menit saja ke Stasiun Maja dan ke Pasar Maja. Anda juga hanya memerlukan waktu 5 menit untuk pergi ke pusat pelayanan kesehatan setempat, yaitu Klinik Eco Medika.

Tidak lengkap rasanya, jika tinggal di kaasan perumahan tanpa dilengkapi dengan rerumputan atau pepohonan yang rindang. Jangan khawatir, Permata Mutiara Maja memiliki ruang terbuka hijau yang luas, sehingga Anda bisa menikmati waktu Anda di perumahan yang terintegrasi dengan asrinya lingkungan sekitar.

Permata Mutiara Maja juga memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari 170 jutaan untuk unit yang siap huni!Tertarik untuk menjadi salah satu penghuni yang beruntung di Permata Mutiara Maja? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk membantu Anda menentukan hunian yang terbaik sesuai dengan selera Anda. (GYS)

ImgWaNow
up