BLOG Permata Mutiara Maja

Blog

Yuk Pindah ke Permata Mutiara Maja Sebelum Kehabisan!

9/9/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Permata Mutiara Maja merupakan hunian berkualitas yang terletak di kawasan Maja. Dengan konsep TOD yang dikembangkan, Permata Mutiara Maja dibangun di kawasan seluas 200 hektar sekaligus dengan fasilitas terlengkap dan aksesibilitas terbaik bagi para penghuni.

Tak heran, sebagian unitnya pada cluster-cluster tertentu pun sudah habis terjual. Tercatat, Cluster Saphire dan Cluster Kalimaya sudah terjual habis hingga menyisakan berbagai cluster lain yang tak kalah bagusnya, saeperti Cluster Ruby yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Tak heran, sebagian unitnya pada cluster-cluster tertentu pun sudah habis terjual. Tercatat, Cluster Saphire dan Cluster Kalimaya sudah terjual habis hingga menyisakan berbagai Cluster lain yang tak kalah bagusnya, seperti Cluster Ruby yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Dibangun oleh developer terpercaya yakni PT Bukit Nusa Indah Perkasa, Permata Mutiara Maja mengusung hunian dengan tata lingkungan hijau yang asri, sehingga penghuninya pun dapat merasa nyaman dan aman karena cluster tetap didesain elegan dan eksklusif bersama dengan kelengkapan CCTV.

Sangat penting untuk Anda memiliki hunian dengan infrastruktur yang mendukung, karena di jaman seperti sekarang ini, lingkungan hijau dan sistem keamanan yang maksimal dapat memberikan Anda kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas. Tak ketinggalan, Permata Mutiara Maja juga memiliki fasilitas jogging track yang bisa dimaksimalkan untuk berolahraga lari atau sekedar jalan sehat.

Jadi, sebelum kehabisan, segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan hunian terbaik pilihan Anda, atau mengunjungi lokasi untuk merasakan keunggulannya secara langsung! (AN)

ImgWaNow
up