BLOG Duta Indah Residence

Blog

Duta Indah Residence, Rumah Dua Lantai Rp. 500 Jutaan di Pusat Kota

10/28/2021

Rumah-tangerang.id, Tangerang Memiliki rumah dua lantai di pusat kota bukan lagi sekedar impian. Di saat harga rumah di pusat kota sudah terlampau tinggi, Duta Indah Residence menawarkan rumah dua lantai dengan harga terjangkau. Apalagi rumah di Duta Indah Residence sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Duta Indah Residence adalah kawasan perumahan yang berlokasi di Kota Tangerang. Menawarkan 8 Cluster Rumah mewah, Duta Indah Residence memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk mendapatkan rumah dua lantai dengan harga Cuma Rp. 500 Jutaan saja. Namun, meskipun harganya terjangkau kualitas rumah di Duta Indah Residence tidak kalah dengan perumahan lainnya.

Duta Indah Residence menawarkan keseimbangan sempurna antara gaya hidup dan fungsi. Disini berdiri sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di Tangerang Kota, yang mana saat ini sudah dihuni lebih dari 1.000 Kepala Keluarga, dengan 8 cluster yang modern dan asri. Setiap cluster dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan juga akses terbaik ke berbagai lokasi.

Apa saja keunggulan Duta Indah Residence dibandingkan dengan perumahan lainnya? Simak selengkapnya di sini.

Berlokasi di Pusat Kota Tangerang

Siapa yang tak mengenal kota penyangga Jakarta yang satu ini. Tangerang dikenal sebagai salah satu kawasan hunian dengan infrastruktur terbaik. Banyak akses jalan tol, stasiun kereta, bahkan Bandara Internasional yang berlokasi di Kota ini. Hal ini membuat Tangerang menjadi kota penyangga dengan infrastruktur transportasi paling lengkap. Apalagi sekarang, Tangerang juga memiliki moda transportasi baru MRT dan LRT.

Duta Indah Residence merupakan perumahan yang berlokasi di jantung Kota Tangerang. Oleh karena itu, Duta Indah Residence memiliki akses yang mudah kemana saja. Pergi kemanapun menjadi nyaman, Duta Indah Residence hanya berjarak 20 menit ke Bandara dan StasiunT angerang, hanya 5 menit ke Pasar Modern, hanya 5 menit ke berbagai pusat perbelanjaan terbaik di Tangerang.

Dekat dengan Bandara Soekarno Hatta

Berlokasi di Kota Tangerang memberikan kemudahan bagi penghuni Duta Indah Residence untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta. Infrastruktur dan sarana transportasi publik yang ditawarkan oleh Duta Indah Residence adalah Bandara Soekarno Hatta. Salah satu Bandara tersibuk dengan rute penerbangan Internasional dan Domestik ini hanya berjarak 20 menit saja dari Duta Indah Residence. Untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta dari Duta Indah Residence Anda dapat menggunakan jalur Perimeter Sel yang langsung terhubung ke Service Road Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta merupakan sebuah bandar udara utama yang melayani penerbangan untuk Jakarta, Indonesia. Bandara Soekarno-Hatta memiliki luas 18 km², memiliki 2 landasan paralel yang dipisahkan oleh 2 taxiway sepanjang 2,4 km. Terdapat dua bangunan terminal utama: Terminal 1 untuk semua penerbangan domestik kecuali penerbangan yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia dan Terminal 2 melayani semua penerbangan internasional kecuali penerbangan Garuda Indonesia.

Rumah Dua Lantai di Pusat Kota dengan Harga Murah

Duta Indah Residence menawarkan rumah tipe 2 lantai dengan ukuran 45/24,5 meter persegi dengan harga paling terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp. 500 Jutaan saja, Rumah Cluster Berryl tipe BL 2 dilengkapi dengan 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, dan 1 Ruang Makan. Tidak hanya itu saja, terdapat carport luas untuk parker mobil, jadi tidak perlu bingung soal garasi. Rumah mewah dua lantai di pusat kota yang terjangkau hanya ada di Cluster Cerryl Duta Indah Residence.

Tinggal di Duta Indah Residence perumahan di pusat kota dengan akses paling lengkap tidak perlu lagi mengeluarkan dana ekstra. Cukup Rp. 500 Jutaan saja, rumah masa depan untuk keluarga sudah jadi milik Anda. (ADR)

ImgWaNow
up