BLOG Duta Indah Residence

Blog

Duta Indah Residence, Rumah Idaman dari Developer Ternama

7/19/2021

Dutaindahresidence.id, Tangerang – Developer atau pengembang properti adalah pihak yang menentukan apakah sebuah kawasan hunian akan berkembang menjadi lokasi unggulan serta properti yang memiliki daya saing tinggi di pasaran. Pengalaman serta prestasi yang sudah dimiliki dan diraih selama bertahun-tahun tentu akan membuat suatu pengembang properti bisa belajar lebih untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan juga memenuhi ekspektasi masyarakat.

Duta Indah Residence adalah salah satu perumahan di Tangerang yang dikembangkan oleh pengembang properti ternama yang sudah berpengalaman di industri properti selama bertahun-tahun, yakni Duta Indah Group. Duta Indah Residence sendiri berlokasi super strategis di salah satu kota industri paling berkembang di Indonesia, Tangerang. Kawasan ini mengutamakan keseimbangan antara gaya hidup dan fungsi dari sebuah kawasan perumahan bagi para penghuninya. Saat ini, Duta Indah Residence telah dihuni lebih dari 1000 kepala keluarga dengan 8 cluster yang modern dan sangat asri. Masing-masing cluster-nya dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan terlengkap menuju berbagai lokasi.

Perumahan dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan keluarga ini adalah persembahan istimewa dari Duta Indah Group. Berdiri sejak 1993, Duta Indah Group memulai usaha nya di bidang industri trading yang terus berkembang menjadi bisnis pengembangan real estate.

Selama menjalankan usahanya, Duta Indah Group sudah mengembangkan berbagai proyek yang besar dan ternama di Indonesia, mulai dari perumahan hingga hotel, seperti Duta Indah Iconic, Duta Indah Karya, Hotel Golden Bay, Duta Indah Sentosa, dan masih banyak lagi.

Duta Indah Group memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang properti dan real estate, mengembangkan, dan mengelola portfolio investasi yang berkualitas, didukung oleh tim yang fokus pada kinerja dan bertumpu pada kekuatan sumber daya manusia, teknologi informasi canggih, dan jaringan usaha yang kuat untuk meningkatkan nilai bagi seluruh pemegang saham.

Dengan pengalaman serta visi misi yang terfokus dari Duta Indah Group, maka memilih Duta Indah Residence sebagai hunian masa depan Anda dan keluarga adalah pilihan yang tepat. Anda tertarik? Yuk, bergabung bersama 1000 keluarga lainnya menikmati fasilitas dan keunggulan dari Duta Indah Residence! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up