BLOG Duta Indah Residence

Blog

Duta Indah Residence, Rumah Idaman Siap Huni yang Terjangkau

6/22/2021

Dutaindahresidence.id, Tangerang – Tangerang adalah kota industri penyangga Ibu kota yang sangat berkembang di Indonesia. Infrastruktur yang memadai serta akses yang mudah untuk dijangkau membuat Tangerang menjadi lokasi favorit para developer industri properti untuk mengembangkan propertinya di Tangerang.

Salah satu developer properti terbaik yang mengembangkan perumahan strategis di Tangerang adalah Duta Indah Group. Duta Indah Group sudah berpengalaman di bidang industri properti dan sudah menyelesaikan banyak pembangunan proyek di Indonesia yang mendukung gaya hidup modern mulai dari pendidikan, perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Duta Indah Residence adalah salah satu masterpiece yang dikembangkan oleh Duta Indah Group yang berlokasi di kawasan Tangerang Kota, yang mana saat ini sudah dihuni lebih dari 1000 kepala keluarga. Duta Indah Residence memiliki 8 cluster modern dan juga asri di dalam kawasannya. Setiap cluster juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan jyga akses yang super strategis ke berbagai lokasi.

Kawasan Duta Indah Residence berlokasi super strategis, yakni 20 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Toll Jakarta-Merak. Aanda juga bisa menuju pusat perbelanjaan, seperti TangCity, Mall Lippo Karawaci, dan Bale Kota Tangerang, hanya dalam waktu 15 menit saja. Dengan durasi waktu yang sama, Anda juga bisa menuju akses transportasi Comuter Line Stasiun Tangerang.

Kabar baik untuk Anda, karena Duta Indah Residence menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk unitnya! Dari 8 cluster yang tersedia, Anda bisa mendapatkan unit di Duta Indah Residence mulai dari 500 Jutaan saja! Di tengah perumahan cluster yang muncul dengan harga fantastis, Duta Indah Residence hadir dengan harga yang sangat bersahabat untuk Anda.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat, Anda juga bisa menikmati segudang fasilitas lengkap, seperti Full CCTV dan Security 24 Jam, Jogging Track, Sport Club House, dan Swimming Pool eksklusif untuk Anda dan keluarga. Anda tertarik Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up