BLOG Duta Indah Residence

Blog

Hidup Lebih Praktis di Duta Indah Residence yang Strategis

8/20/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Duta Indah Group mengembangkan Duta Indah Residence yang mengutamakan keseimbangan antara gaya hidup dan fungsi dari sebuah kawasan perumahan bagi para penghuninya. Duta Indah Residence dikembangkan di tengah kota industri yang sangat berkembang di Indonesia, Tangerang. Saat ini, Duta Indah Residence telah dihuni lebih dari 1000 kepala keluarga dengan 8 cluster yang modern dan sangat asri. Masing-masing cluster-nya dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan terlengkap menuju berbagai lokasi.

Berbicara tentang aksesibilitas hunian dan keluarga, keluarga biasanya memiliki rencana bepergian ke suatu tempat ketika hari libur tiba, bukan? Kemudahan aksesibilitas dari Duta Indah Residence akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga dalam bepergian saat berlibur ataupun melakukan kegiatan tertentu. Hanya dengan waktu 20 menit, Anda sudah bisa sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan juga jalan tol Jakarta-Merak. Bukan hanya itu, Anda juga hanya memerlukan waktu 15 menit saja untuk bisa sampai di lokasi pusat hiburan ternama di Tangerang, seperti TangCity Mall, Lippo Supermall Karawaci, dan Bale Kota Mall.

Yuk, jalani hidup yang lebih praktis dan harmonis bersama keluarga di Duta Indah Residence! Dapatkan unitnya sekarang dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up