BLOG Jadepark Serpong

Blog

Jade Park Serpong 2: Keuntungan Investasi Rumah selagi Muda bagi Milenial

9/28/2021

Rumah-tangerang.com, TangerangSelagi masih muda, Anda memiliki banyak sekali kesempatan untuk terus menggapai masa depan yang lebih cerah. Salah satu caranya adalah dengan melalukan investasi sedari muda. Semakin muda Anda berinvestasi maka semakin menguntungkan di masa depan.

Salah satu investasi yang sangat menguntungkan adalah investasi rumah. Investasi rumah dinilai sebagai investasi yang sangat menguntungkan sekaligus aman. Berbeda dengan jenis investasi lainnya seperti investasi saham yang sangat beresiko, harga rumah tetap tumbuh setiap tahun meskipun kondisi ekonomi sedang tidak pasti. Buktinya, harga rumah di Serpong terus tumbuh di tengah Pandemi COVID-19.

Nah, meskipun investasi rumah merupakan investasi yang aman, Anda harus tetap jeli dalam memilih rumah yang akan Anda jadikan investasi. Pilih rumah dengan lokasi strategis seperti Jade Park Serpong 2. Jade Park Serpong 2 berlokasi di samping Puspitek – Serpong. Terdiri dari 179 Hunian Modern dan Minimalis yang berkualitas dengan Harga yang Kompetitif. Memiliki Konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar membuat Jade Park Serpong 2 menjadi Oase di Tengah Kota.

Mengapa milenial harus mulai berinvestasi rumah selagi muda dan apa saja keuntungan investasi rumah bagi milenial? Simak selengkapnya di sini.

Fleksibilitas Memilih Produk KPR

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan fasilitas pembiayaan rumah yang bisa Anda gunakan untuk segera mendapatkan rumah. Namun, sama seperti fasilitas kredit lainnya KPR memiliki tenor yang disesuaikan dengan usia nasabah. Nah, dengan membeli rumah di usia muda Anda memiliki fleksibilitas dalam memilih produk KPR, mulai dari pemilihan tenor, besaran cicilan, besaran bunga, dan lain sebagainya.

Selain itu, jika Anda memutuskan untuk membeli rumah sekarang maka akan banyak keuntungan yang diperoleh. Mulai dari rendahnya suku bunga KPR, pembebasan PPN, promo uang muka dan lain sebagainya dapat Anda nikmati jika membeli rumah saat ini. Apalagi di Jade Park Serpong 2 yang menawarkan promo bayar Rp1 Juta langsung akad tentu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin segera berinvestasi rumah.

Harga Rumah yang Selalu Naik

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer, sehingga siapapun pasti akan membutuhkannya. Selain itu, laju pertambahan penduduk yang pesat dan pengurangan lahan pemukiman membuat harga rumah terus tumbuh. Dalam kurun waktu 10 tahun saja, rumah yang Anda beli saat ini mungkin saja memiliki nilai jual beberapa kali lipat dibandingkan harga pada saat Anda membelinya. Sebab, rumah memang menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang.

Oleh karena itu, investasi rumah menjadi salah satu investasi jangka panjang yang paling aman. Semakin muda Anda memulai investasi maka akan semakin menguntungkan nantinya untuk masa depan Anda. Apalagi jika Anda jeli melihat perkembangan kawasan di sekitar rumah yang Anda investasikan, maka kenaikan harganya pasti akan sangat pesat. Misalnya, Jade Park Serpong 2 merupakan perumahan yang dekat dengan calon stasiun MRT di Puspitek, harga Jade Park Serpong 2 pasti akan tumbuh pesat jika stasiun MRT telah rampung.

Potensi Mendapatkan Passive Income

Jika Anda memiliki investasi rumah, maka Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income. Jika Anda berniat membeli rumah dan tidak akan menempatinya, mungkin bangunan tersebut bisa disewakan.  Keuntungan investasi rumah di sini, ialah bisa jadi sumber pendapatan pasif dengan menyewakan atau dijadikan bisnis kos-kosan. Apalagi kalau Anda membeli dengan KPR, biaya sewa yang dibayarkan bisa untuk cicilan rumah.  Selain itu, investasi rumah memberikan banyak penawaran menarik, karena sebuah hunian bisa dijadikan tempat untuk usaha rumahan dalam jangka waktu yang panjang.

Pendapatan pasif dari investasi rumah tentu saja menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda nikmati. Apalagi jika Anda memulai investasi rumah selagi muda, tentu saja pendapatan pasif dari investasi rumah akan menjadi tambahan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Oleh karena itu, berinvestasi rumah selagi muda dapat menjadi pilihan terbaik untuk mempersiapkan masa depan Anda. (ADR)

ImgWaNow
up