BLOG Jadepark Serpong

Blog

Jade Park Serpong 2, Peluang Investasi Rumah dekat MRT Puspitek

10/7/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang – Salah satu moda transportasi terbaru di Jabodetabek adalah Mass Rapid Transit (MRT). MRT adalah moda transportasi berbasis rel yang untuk mendukung moda transportasi lainnya di Jabodetabek.

Moda transportasi ini adalah sistem transportasi rel angkutan cepat di Jakarta. Proses pembangunan moda transportasi ini dimulai tahun 2013. Jalur pertama layanan MRT Jakarta dioperasikan tanggal 24 Maret 2019, menjadikannya layanan moda raya terpadu pertama yang beroperasi di Indonesia.

Nah sebagai salah satu moda transportasi baru, MRT memberikan kemudahan bagi warga di Jabodetabek untuk bepergian ke mana saja. Selain itu, MRT juga membuka peluang investasi baru terutama pada investasi rumah dan properti. Perumahan yang dekat dengan Stasiun MRT memiliki potensi keuntungan yang sangat besar.

Salah satu perumahan yang memiliki lokasi dekat dengan MRT adalah Jade Park Serpong 2. Jade Park Serpong 2 berlokasi di samping Puspitek – Serpong. Terdiri dari 179 hunian modern dan minimalis yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Memiliki konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar membuat Jadepark Serpong 2 menjadi oase di tengah kota.

Apa saja keunggulan Jade Park Serpong 2 perumahan dekat MRT Puspitek sehingga perumahan ini sangat cocok sebagai salah satu asset investasi Anda? Simak selengkapnya di sini.

Rumah Dekat MRT Memberi Kemudahan Mobilitas

MRT merupakan salah satu moda transportasi terbaru yang praktis dan cepat. Dengan adanya transportasi massal yang baru di Indonesia, tentunya MRT diharapkan dapat menjadi moda transportasi baru untuk masyarakat ibu kota dan dapat mengalihkan mereka yang menggunakan kendaraan pribadinya ke MRT.

Karena itu, adanya MRT juga diharapkan akan mengurangi tingkat kemacetan di ibu kota. Bagi mereka yang tinggal di daerah pusat dan selatan Jakarta juga akan sangat terbantu, karena dengan transportasi baru ini waktu tempuh akan terasa lebih singkat dibandingkan jika naik kendaraan pribadi. Rumah dekat dengan MRT tentu akan memudahkan mobilitas transportasi penghuninya.

Kawasan Sekitar MRT Lebih Berkembang

Salah satu faktor pendukung investasi properti adalah perkembangan kawasan sekitarnya. Semakin berkembang sebuah kawasan maka akan semakin menguntungkan investasi properti yang ditanamkan. MRT sebagai infrastruktur yang baru tentu akan menjadi daya tarik sendiri untuk mereka yang datang dari luar Jakarta untuk sekedar mencoba infrastruktur baru di ibu kota. Hal tersebut tentunya akan memberikan dampak positif bagi ekonomi Jakarta dan tentunya juga Indonesia.

Jade Park Serpong 2 yang berlokasi dekat dengan MRT memberikan keuntungan sendiri. Perkembangan kawasan akan meningkatkan nilai investasi yang dilakukan di Jade Park Serpong 2. Perkembangan kawasan tentu akan meningkatkan harga lahan dan properti di kawasan tersebut. Jadi jika Anda membeli rumah di Jade Park Serpong 2 hari ini maka harganya akan naik berkali lipat di masa depan.

Rumah Dekat MRT jadi Investasi Jangka Panjang Menguntungkan

Perkembangan kawasan yang pesar di sekitar MRT tentu akan memberikan prospek investasi masa depan yang cerah. Perkembangan kawasan selalu berjalan beriringan dengan perkembangan nilai investasi. Oleh karena itu, Jade Park 2 Serpong perumahan dekat MRT merupakan pilihan investasi jangka panjang terbaik saat ini.

Rencana pembangunan MRT hingga ke Tangerang Selatan merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin berinvestasi di properti unggulan. Perkembangan kawasan yang pesat dan kemudahan mobilitas menjadikan Jade Park Serpong 2 sebagai investasi properti masa depan yang sangat menguntungkan. (ADR)

ImgWaNow
up