BLOG Pesona Remboelan

Blog

Perumahan di Tangerang Selatan yang Strategis dan Humanis

1/26/2022

Perumahan di Tangerang – Tangerang Selatan merupakan wilayah yang sedang digandrungi sebagai kota berkembangnya bisnis properti.

Banyak sekali proyek properti yang sedang berlangsung di Tangerang Selatan. Baik proyek perumahan dan apartemen. Semuanya tumbuh subur.

Daya tarik Tangerang Selatan menjadi ruang tumbuhnya proyek properti didorong oleh kemudahan mobilitas. Berkat kemudahan terhubung dengan infrastruktur penunjang transportasi.

Mulai dari jalan Tol menuju pusat bisnis hingga stasiun kereta api untuk mobilitas ke luar kota hingga luar Provinsi. 

Bagi individu yang aktif mobilitasnya bolak-balik dari Tangerang Selatan menuju wilayah Ibu Kota, bisa akses dengan mudah lewat stasiun KRL. 

Serunya, Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi ruang mobilitas masyarakat skala internasional sangat dekat dengan Tangerang Selatan.

Hanya butuh waktu 35 menit dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta menuju Tangerang selatan lewat jalan Tol Kunciran-Serpong.

Keuntungan Investasi Perumahan di Tangerang Selatan

Banyak sekali keuntungan investasi properti perumahan di Tangerang Selatan. Pertama, investasi properti memiliki risiko yang rendah. Tahan terhadap gerusan inflasi.

Setiap tahun harga properti naik signifikan. Jadi, Anda bisa mendapatkan capital gain besar saat dijual di tahun-tahun yang akan datang.

Kedua, di Tangerang Selatan banyak fasilitas pendidikan dengan ratusan peserta didik. Seperti Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Binus University, Universitas Multimedia, dan masih banyak lainnya. 

Para peserta didik atau mahasiswa membutuhkan rumah kontrakan untuk tempat tinggal. Alhasil, saat Anda memiliki rumah di Tangerang selatan, bisa dikontrakkan pada para mahasiswa.

Jadi, setiap tahun Anda mendapatkan pendapatan dari kontrakan. Anda tinggal duduk manis, passive income mengalir lancar masuk rekening.

Cluster Pesona Remboelan Perumahan di Tangerang Selatan yang Strategis untuk Investasi

Cluster Pesona Remboelan masuk ke jajaran perumahan yang menguntungkan untuk investasi.

Posisinya yang strategis, dekat dengan Pintu Tol, area komersial, lembaga pendidikan, dan fasilitas kesehatan, berdampak pada kecepatan peningkatan harga properti yang signifikan.

Saat Anda sekarang beli rumah di cluster pesona Remboelan type 66 dengan harga 1,1 miliar, maka harga properti tersebut pada tahun ke-3 memiliki potensi kenaikan hingga 5 persen.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan passive income setiap tahun, Anda bisa menyewakan rumah kepada orang lain.

Dengan tarif sewa 50 juta per tahun, Anda bisa mengantongi passive income, tanpa harus bekerja dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Cuan banget pokoknya.

Perumahan di Tangerang

Cluster Pesona Remboelan Perumahan di Tangerang Selatan yang Humanis

Air yang mengalir dan taman hijau memang banyak dirindukan setiap individu. Minimal buat refreshing. Mengusir penat.

Lelah bekerja seharian, capek wajib diusir. Mata dan hati juga harus dibikin fresh. Biar tidak stress, beban jadi hilang.

Agar setiap hari mata dan hati terasa fresh, Anda bisa tinggal di cluster perumahan yang menyuguhkan fasilitas refresh. Seperti taman yang penuh daun-daun hijau serta danau dengan air yang mengalir. 

Nah, Anda bisa memilih cluster Pesona Remboelan untuk hunian yang menyuguhkan fasilitas refresh. Sebuah cluster yang dibangun oleh developer terpercaya, yaitu PT. Semesta Membangun Indonesia.

Dengan mengusung tema “membangun untuk kepuasan dan kebahagiaan”, Developer memberikan sentuhan humanis dan asri.

Ditambah dengan fasilitas danau, taman, barbeque area, lapangan basket, dan klinik.

Semua fasilitas penunjang disuguhkan oleh developer supaya penghuni merasakan kenyamanan. Setiap pagi atau sore, semua penghuni bisa merasakan gemericik air yang menenangkan dan taman hijau yang menyejukkan mata. 

Bagi Anda yang ingin memiliki perumahan di Tangerang Selatan dari developer terpercaya, khususnya cluster Pesona Remboelan, langsung kontak kami dengan klik link berikut. 

ImgWaNow
up